Selasa, 02 Agustus 2011

Download ACDSee Pro v3.0.355 – With Pass Posted by: qrif on: Maret 1, 2011 In: Aplikasi | Download Comment! ACDSee Pro v3.0.355 – With Keygen ACDSee Pro 3 adalah perangkat lunak fotografi dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan cara Anda bekerja, dan membantu Anda mengoptimalkan setiap aspek alur kerja Anda. Fitur baru ini disertakan: Ground-breaking pengolahan gambar alur kerja, Nyaman FTP uploader, Free online photo sharing, MTP mendukung e-mail, Enhanced intuitif, Fleksibel pengolahan non-destruktif preset;, Improved noise reduction, Vibrance alat pengolahan gambar, Advanced image processing Warna alat. ACDSee Pro 3 dapat melakukan import foto dari kamera ke komputer anda, mengkelaskannya/ memberi kategori dan memberi rangking file anda, dan mengelola koleksi foto berdasarkan ukuran dari angka ratusan hingga ratusan ribuan. ACDSee Pro 3 juga menyediakan pilihan untuk melihat thumbnail dari ukuran file, atau menggunakan daftar detail dari property file untuk meminimalkan file anda. ACDSee Pro 3 juga di sertakan fitur pencarian, ini berguna jika anda mempunyai koleksi foto dalam jumlah besar dan juga fitur untuk membandingkan imej/foto yang sama, kemudian mendelete atau menghapus foto tersebut agar tidak ada foto yang duplikat dalam satu kategori dalam komputer anda. Features: Ground-breaking image processing workflow Convenient FTP uploader Free online photo sharing SMTP e-mail support Enhanced intuitive interface Flexible non-destructive processing presets Improved noise reduction Vibrance image processing tool Advanced Color image processing tool Download ACDSee Pro v3.0.355 – With Keygen Paswod : SIAFACEH

Download ACDSee Pro v3.0.355 – With Pass


ACDSee Pro v3.0.355 – With Keygen



ACDSee Pro 3
adalah perangkat lunak fotografi dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan cara Anda bekerja, dan membantu Anda mengoptimalkan setiap aspek alur kerja Anda. Fitur baru ini disertakan: Ground-breaking pengolahan gambar alur kerja, Nyaman FTP uploader, Free online photo sharing, MTP mendukung e-mail, Enhanced intuitif, Fleksibel pengolahan non-destruktif preset;, Improved noise reduction, Vibrance alat pengolahan gambar, Advanced image processing Warna alat.
ACDSee Pro 3 dapat melakukan import foto dari kamera ke komputer anda, mengkelaskannya/ memberi kategori dan memberi rangking file anda, dan mengelola koleksi foto berdasarkan ukuran dari angka ratusan hingga ratusan ribuan.
ACDSee Pro 3 juga menyediakan pilihan untuk melihat thumbnail dari ukuran file, atau menggunakan daftar detail dari property file untuk meminimalkan file anda.
ACDSee Pro 3 juga di sertakan fitur pencarian, ini berguna jika anda mempunyai koleksi foto dalam jumlah besar dan juga fitur untuk membandingkan imej/foto yang sama, kemudian mendelete atau menghapus foto tersebut agar tidak ada foto yang duplikat dalam satu kategori dalam komputer anda.
Features:
  • Ground-breaking image processing workflow
  • Convenient FTP uploader
  • Free online photo sharing
  • SMTP e-mail support
  • Enhanced intuitive interface
  • Flexible non-destructive processing presets
  • Improved noise reduction
  • Vibrance image processing tool
  • Advanced Color image processing tool

Download ACDSee Pro v3.0.355 – With Keygen

Paswod : SIAFACEH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar